Kenali Fruitamin Soap Asli dan Palsu Sebelum Membeli

Sabun Fruitamin yang sedang trend di banyak ol shop tidak lepas dari usaha pemalsuan, guna mendapatkan keuntungan yang besar. Dan parahnya tidak sedikit orang yang sudah tertipu oleh produk yang palsu, itu karena produk palsu hampir mirip dengan produk yang asli, sehingga aga sedikit sulit untuk membedakan mana produk yang asli dan yang palsu. Sebaiknya anda terlebih dahulu tahu yang mana produ asli dan yang mana produk yang palsu. Nah agar anda tidak tertipu dengan produk yang palsu, jalan yang harus anda tempuh adalah mengetahui produk yang asli dan palsu. 
Kali ini saya akan berbagi sedikit tips, bagaimana cara membedakan Fruitamin Soap Asli dan Paslu. Sebaiknya anda simak dan pelajari ulasan ini sampai tuntas. Simple sekali untuk membedakan produk yang KW dan yang asli. Lihat Gambar di bawah ini :

Gambar Fruitamin Soap Asli dan Palsu

Dari gambar di atas nampak kontras sekali perbedaan Fruitamin Soap Asli dan Palsu, kenapa? Karena perbedaan yang asli dan yang palsu nampak jelas sekali apabila kedua produk yang KW di sejajarkan dengan produk yang asli. Dapat kita simpul kan : 
  • Produk yang asli dalam segi bentuk relatif lebih besar di bandingkan dengan yang KW
  • kemudian dari kemasan, untuk produk yang asli, di plastik pembungkus nya ada tulisan "whink white" sedangkan untuk produk yang palsu, kemasan plastik pembungkusnya nampak polos (tidak ada tulisan "wink white") 
  • Yang terakhir anda bisa membedakan dalam segi warna (silahkan simpulkan sendiri dengan melihat gambar di atas, perbedaan warna fruitamin soap yang asli dan yang KW.
Baca juga : Manfaat Fruitamin Soap

Semoga uraian yang singkat dan jelas diatas dapat memberikan referensi bagi anda yang ingin membeli produk sabun fruitamin. Semoga anda tidak terkecoh dan membeli produk yang KW. karena hanya produk yang asli yang akan memberikan manfaat yang positif bagi kulit anda.  Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk para pembaca. Silahkan di share ke pada teman-teman, agar mereka juga mengetahui ciri-ciri fruitamin soap yang asli. Terima kasih

Sumber : http://alissaskincare.com/fruitamin-soap-by-wink-white/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenali Fruitamin Soap Asli dan Palsu Sebelum Membeli"

Post a Comment