Cara Membedakan Cream Elora Asli dan Palsu


Elora Beauty Organic merupakan paket perawatan kecantikan kulit wajah dan juga memutihkannya dengan alami karena mengandung bahan herbal dan yang terpenting sudah mendapatkan izin dari badan pengawas obat dan makanan BPOM. 1 paket dari elora beauty orgnic cream terdiri dari cream siang, cream malam, toner dan facial wash. Nah kali ini saya akan berbagi tips untuk mereka yang akan membeli prloduk cream elora yaitu cara membedakan produk yang asli dan yang paslu (KW). Sehingga anda tidak lagi terkecoh dengan produk yang palsu. 

Berikut Ini Cara Membedakan Cream Elora Asli dan Palsu :


  • Terdapat Kode Anti Fake 
Ciri yang pertama dari produk yang asli adalah adanya kode anti fake pada kemasan luar dus elora, yang mana kode itu akan muncul ketika anda gosok. Nah kode yang muncu itu silahkan anda celupkan ke situs resmi dari Elora yaitu ELORABEAUTYCARE.COM Apabila kode yang anda masukan asli makan akan muncul Kode trakingnya. dan sebaliknya apabila tidak muncul berarti kode yang anda masukan adalah palsu.

  • Terdapat Hologram yang menyegel kemasan

Ciri selanjutnya dari produk yang asli adalah adanya segel berholo pada setiap kemasaan dari produk ini, yaitu cream siang, cream malam, sabu, serta toner. Pasitkan produk yang anda miliki terdapat holo yang menyegel pada setiap kemasan.

  • Hati-hati dengan harga murah 

cream elora memiliki kualitas dan sudah terbukti khasiatnya serta sudah medapatkan izin dari bpom sehingga harganya tidak murah, jadi berfikir lah dua kali ketika ada yang menawarkan dengan harga yang murah di bawah standard. 
  • Teksture Cream nya Lembut
Jangan terima apabila produk yang anda dapatkan cream siang dan malamnya keras dan lengket, karena produk yang asli memiliki tekstur lembut.


Baca juga : Harga Cream Elora

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membedakan Cream Elora Asli dan Palsu"

Post a Comment